Protes Keras Fans untuk Kemal Palevi yang Sebut Netter Bodoh dan Rasis



Setelah sukses berkarir sebagai komika atau stand up comedian, nama Kemal Palevi melejit luar biasa di ranah hiburan di Indonesia. Sebagai orang yang dikenal banyak orang, tidak jarang Kemal menyapa fans-nya di sosial media, lewat akun miliknya. Selain itu, Kemal pun kini terlihat sedang sibuk dengan berkarya membuat video di YouTube.

Nahasnya, dalam salah satu video yang diunggah Kemal beberapa waktu lalu, malah berujung pada sebuah perdebatan antara netter dan Kemal. Video tersebut berisi sebuah prank, dimana Kemal memintar agar wanita asing yang ditemuinya mau untuk dicium atau menciumnya. Kemal mengiming-imingi para waknita tersebut dengan balasan pahala.

Video itupun menuai komentar miring dari para netter. Alih-alih minta maaf, Kemal justru menyebut salah satu netter tersebut bodoh dan rasis. Bahkan, pemeran film Comic 8 tersebut juga mengingatkan fans-nya yang lain agar tidak menjadi bodoh seperti netter tersebut.



Jelas saja, pernyataan Kemal tersebut malah membuat para netter lain meradang. Bahkan ada yang langsung mengecam Kemal.

"Terus biasa aja ngatain orang bego gitu? Kok dukung orang yang bilang nggak boleh rasis tapi boleh ngatain orang bego dan bodoh?" tulis salah seorang netter. "Bang, tapi kamu pun kek udah pintar aja ngatain orang bego," tambah netter lain. "Ngingetin kok dikata rasis sih bang @kemalpalevi? Bahaya nih anak muda idolanya kok macem gini," tambah netter lainnya.

Related Posts:

0 Response to "Protes Keras Fans untuk Kemal Palevi yang Sebut Netter Bodoh dan Rasis"

Posting Komentar