Pendiri Facebook Kaya Raya Segera Nikahi Gadis Indonesia



Orasimaya.blogspot.com - Pendiri Facebook Kaya Raya Segera Nikahi Gadis Indonesia. Mungkin kamu mengira bahwa pendiri facebook hanyalah Mark Zuckerberg. Padahal nama Eduardo Saverin, pria berbangsa Singapura juga merupakan salah satu pendiri jejaring sosial paling hits tersebut.

Eduardo Saverin memang tidak setenar Mark, tapi berita mengenai hubungan asmaranya tidak luput dari pemberitaan. Menurut kabar yang dilansir oleh channelnewsasia.com tertanggal kamis (18/6/2015) Eduardo akan segera mempersunting Elaine Andriejanssen, gadis berdarah Indonesia.

Sebelumnya, pasangan ini telah melakukan pesta pertunangan sekitar sebulan yang lalu di Mulia Resort, Bali. Di pesta pertunangan tersebut, mereka mengundang penyanyi kenamaan, John Legend, sebagai bintang tamu.

Awalnya, sempat ada gunjang-ganjing berita yang menyatakan bahwa Eduardo akan menikah dengan pemenang Miss Singapore 2009, Rachel Kum pada tanggal 27 juni di French Riviera di Mediterania. Namun rumor tersebut perlahan menghilang semenjak Eduardo melalui akun facebooknya mengumumkan akan menikahi Andriejanssen.

"Dia menerimanya! Akhirnya saya bertunangan dengan wanita yang saya cintai selama ini. Saya sangat siap untuk menjalani hidup bersamanya,"tulis Eduardo.

Baca juga :



Salah satu pendiri facebook ini sendiri termasuk seorang pria kaya raya yang terdaftar di forbes. Pada tahun 2014, kekayaannya mencapai USD 4,2 Miliar atau sekitar Rp 54,6 Triliun. Kini Eduardo tinggal di Singapore untuk menghindari pajak mahal di Amerika Serikat.

Dengan tinggal di Singapore, Ia lolos pajak hingga USD 67 juta atau setara dengan nilai RP. 938 Miliar. Sedangkan Andriejanssen sendiri selama ini bekerja di industri keuangan Singapura. Wah apakah nantinya pernikahan mereka berdua termasuk deretan daftar royal wedding? Kita tunggu saja ya.

Related Posts:

0 Response to "Pendiri Facebook Kaya Raya Segera Nikahi Gadis Indonesia"

Posting Komentar