Daftar Nama Pesepakbola Lucu di Dunia


Orasimaya.blogspot.com - Daftar Nama Pesepakbola Lucu di Dunia. Mayoritas orang tahu nama pemain bola palingan cuma Cristiano Ronaldo sama Messi. Padahal, yang kerjaannya main bola di bumi ini ada ratusan ribu orang. Bukan cuma mereka berdua saja. Masa kamu yang mengaku anak bola garis keras, cuma tahunya Cristiano Ronaldo sama Messi saja ?

Nah untuk itu, Orasimaya akan menambah wawasan kamu-kamu mengenai nama-nama pemain sepakbola yang ada di dunia. Tapi kalau semuanya dibahas di sini, panjang artikelnya kira-kira sama kayak jarak rumahmu ke rumah gebetan. Jauh.

Kami akan membahas nama pesepakbola yang kedengarannya lucu bagi orang Indonesia. Emang ada ? Coba deh cek di bawah ini :

1. Mohamed Salah


Nama pesepakbola yang lucu pertama adalah Mohamed Salah. Karena kalau diartikan, Salah artinya tidak benar. Dia adalah pemain yang selalu salah. Wajar, Salah kan cowok. 

Pemain yang masih sangat muda ini kini membela klub Liga Italia, Fiorentina. Tapi klub aslinya adalah Chelsea. Dia main di Fiorentina hanya sebagai pemain pinjaman. Salah ini berkewarganegaraan Mesir. Ia di Fiorentina memilih nomer punggung 74. Bukan tanpa arti, tapi angka 74 tersebut adalah representatif dari jumlah korban pembantaian di Stadion Port Said, Mesir 1 februari 2012 lalu.

2. Lenny Nangis


Mungkin hanya sedikit yang tahu bahwa ada pemain bola bernama Lenny Nangis. Wajar aja sih, soalnya si Lenny Nangis ini bermain di Liga Prancis kasta kedua atau Ligue 2. Apalagi dia cuma main di klub yang mediocre, Caen. Tapi, diem-diem gitu doi sudah memperkuat timnas Prancis U-20 loh. Sebagai pesepakbola, Si Lenny ini bisa ditempatkan di dua posisi, bisa sebagai striker dan winger. Arsene Winger.

Namun, meski kayaknya memiliki kualitas yang tinggi tidak berbanding lurus dengan kekerenan namanya. Embel-embel Nangis di akhir namanya membuat dia pasti akan dicengin oleh orang Indonesia kalau main di sini dan nyetak gol.

3. Erik Sandal


Sumpah ini pemain sepakbola, bukan penemu sandal.

Kalau Lenny Nangis aja kamu gak tahu, sudah dipastikan kamu juga gak tahu Erik Sandal. Soalnya dia cuma pemain yang membela IL Hodd, klub bola asal Liga Norwegia. Sebenarnya sih, IL Hodd ini tim yang lumayan oke di liganya. Tapi siapa juga orang Indonesia yang mau ngikuti Liga Norwegia kalau bukan keluarga pemainnya.

Tapi, kayaknya si Sandal ini pemain yang cukup penting deh di klubnya. Buktinya doi pake nomer punggung 7. Nomer yang biasanya dipake sama pemain-pemain keren macam Cristiano Ronaldo. Tapi nama akhirnya itu yang sering ilang kalau dibawa ke masjid.

Baca juga :


4. Kawin Thamsatchanan


Nama pemain yang satu ini mungkin sedikit familiar dibanding nama dua pemain di atas tadi. Soalnya Kawin Thamsatchanan ini adalah kiper yang tampil heroik pas Timnas Thailand tampil sebagai pemenang di ajang SEA Games 2013 sama Piala AFF 2014. Kabarnya, kiper yang memiliki body ideal ini pernah diincer Manchester United loh.

Kelebihannya banyak, selain tangkas sebagai kiper juga tangkas menjawab pertanyaan keluarganya, "Kapan Kawin ?"

5. Adem Sari



Selanjutnya ada pemain bola yang namanya identik dengan minuman penyegar atau penyembuh sariawan. Adem Sari adalah pemain Golbasispor, tim divisi dua Liga Turkey. Tapi, meski tidak banyak orang Indonesia yang tahu namanya, ia terus berjuang bermain bola hingga akhirnya sukses mencetak 178 gol sepanjang karir profesionalnya sementara ini. Wajar sih kalau dia emang keren maennya, secara dari namanya sudah energik banget gitu. Gak gampang sariawan kayaknya.

Coba kalau dia main di Liga Indonesia, pasti nganggur sudah dikontrak sebagai model iklan deh tuh.

6. Petr Janda


Masih dari Liga Turkey, nama selanjutnya adalah Petr Janda. Pemain yang membela Antalayaspor ini merupakan pemain kelahiran Republik Ceko. Sebagai pesepakbola, Janda yang ini bisa ditempatkan di posisi sayap kanan, sayap kiri dan attacking midfielder. Fleksibel banget kan.

Tapi meski fleksibel, pandangan orang Indonesia itu selalu negatif kalau denger kata Janda. Biasanya sih selalu dimusuhi ibu-ibu, soalnya takut suaminya direbut oleh Janda.

7. Duda


Hidup itu seimbang, ada Janda ada pula Duda. Generasi 90 an yang ngikuti Piala Dunia pas tahu siapa Duda ini. Yap, dia adalah pemain international Portugal, setim dengan CR7 di Timnas. Sebenarnya dia terlahir dengan nama Sergio Paolo Barbosa Valente, tapi dia malah pake nickname Duda gitu. Gak tau sih kenapa, semoga aja bukan karena dia "sesuatu" dengan Janda ya.

Tapi menariknya, Janda dan Duda sempet ketemu satu stadion di Liga Eropa beberapa tahun lalu.

Nah, sekarang kamu sudah tahukan pemain sepakbola lucu bagi orang Indonesia. eeiits, tapi kalau kamu tahu pemain bola yang namanya lucu lain, silahkan share di komen ya.

Related Posts:

0 Response to "Daftar Nama Pesepakbola Lucu di Dunia"

Posting Komentar