Nasib Ibu RCTI Oke Kini Jualan Gorengan Hingga Kue



Orasimaya.blogspot.com - Nasib Ibu RCTI Oke Jualan Gorengan Hingga Kue. Untuk kamu yang sekarang berumur 20 tahunan ke atas, atau yang lahir di era 90 an pasti sudah tahu dong nenek yang sering nongol di akhir iklan RCTI pada jaman itu ?

RCTI waktu itu sedang mengangkat tema pasar terapung di Kalimantan, dan terlihat dia akhir iklan tersebut sesosok ibu penjual sayur mengacungkan jempol sambil tersenyum ceria ke kamera. Banyak dari kita yang belum tahu sosok Ibu tersebut.

Baca juga :


Ia sebenarnya bernama Farida namun akbar disapa Wan Sidin. Beliau sudah pernah menunaikan ibadah Haji, namun bagaimana keadaannya sekarang ?



Melalui sumber yang bisa dipercaya, Ibu tersebut kini terlihat lebih tua. Usianya telah mencapai angka 60-65 tahun. Bersama anak dan keluarganya, beliau tinggal dalam rumah yang kurang layak huni. Aktifitasnya kini hanya berjualan gorengan dan kue dengan hasil seadanya.



Kini, beliau sering mengalami sakit-sakitan karena memang usia yang sudah banyak. Nah, buat yang belum tahu sama ibu "Oke" ini mari lihat video-nya di bawah ini :


Related Posts:

0 Response to "Nasib Ibu RCTI Oke Kini Jualan Gorengan Hingga Kue"

Posting Komentar