Dosen Cantik UMN, Jomblo ?




Orasimaya.blogspot.com - Dosen Cantik UMN, Jomblo ? Memiliki pengajar atau dosen berpenampilan fisik menarik dan pintar, tentu menjadi idaman bagi setiap mahasiswa. Tapi, bagi mahasiswa UMN (Universitas Media Nusantara) hal tersebut telah menjadi kenyataan.

Beberapa waktu belakangan, kampus yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong menggegerkan pengguna media sosial, setelah kedatangan dosen cantik bernama Dini Fronitasari. Sejak kedatangannya ke UMN, banyak media yang meliput kelas dari dosen alumni Universitas Indonesia ini.

Paras wanita dengan nama gelar, Dini Fronitasari ST. MT ini mampu membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan, setiap kali Ia mengajar, kelas selalu penuh. Bahkan banyak mahasiswa dari jurusan lain yang sengaja ikut kelasnya.




Meski di UMN, Dini Fronitasari mengajar mata kuliah kalkulus yang dianggap oleh kebanyakan mahasiswa adalah mata kuliah membosankan, ternyata kelasnya selalu penuh. Banyak mahasiswa yang mengakui bahwa  Ibu Dosen Dini Fronitasi ini mampu membuat mata kuliah kalkulus yang berat menjadi ringan ketika Ia mengajar.


Namun, Dini mampu mengubah stigma tersebut bukan hanya mengandalkan fisiknya semata. Dilansir oleh Citizen6 yang menghubungi via telepon, kamis 11 juni 2015 pukul 14.50 WIB, dosen yang memiliki akun instagram @dinifsr ini memang memakai cara pendekatan mengajar yang unik dan menarik. Dini memakai pendekatan dengan menganggap mahasiswanya adalah teman. "Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, ujarnya.

Dini Froniatasi ST. MT

Dini sendiri bercerita, menjadi dosen merupakan panggilan hatinya. Untuk itu, semenjak lulus kuliah Ia menekuni karir di bidang akademi. Terbukti, sebelum Ia mengajar di UMN, Dini merupakan seorang dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Berlatarbelakang magister atau memiliki kepandaian yang memadai, membuat para mahasiswanya semakin semangat belajar. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " ujar salah satu mahasiswa.

Namun sayangnya, dosen yang memiliki hobi bernyanyi ini sudah tidak single lagi.

Related Posts:

0 Response to "Dosen Cantik UMN, Jomblo ?"

Posting Komentar