Ternyata, Trik Goyangkan Tangki Motor Pas Isi Bensin Malah Berkibat Buruk



Orasimaya.blogspot.com - Ternyata, Trik Goyangkan Tangki Motor Pas Isi Bensin Malah Berkibat Buruk. Motor merupakan kendaraan pribadi/umum yang banyak diminati, lantaran karena harganya yang terjangkau oleh kaum menengah ke bawah. Untuk menggunakan kendaraan beroda dua tersebut diperlukan bahan bakar, yakni bensin/pertamax.

Namun, harga bahan bakar yang tidak stabil membuat para pengguna motor harus mensiasatinya Salh satunya yang sering kita temui adalah dengan menggoyang-goyangkan tengki motor agar semua sudut tengki terisi oleh bensin. 

Baca juga :

Kemudian muncul pertanyaan, "apa ngefek ?" ternyata, nggak tuh. Malah kita melakukan pekerjaan yang sia-sia. Kenapa ? Coba simak penjelasannya berikut ini :

Menurut Korps Lalu Lintas yang ditulis dalam akun twitnya, (18/6/2015) yang pertama kita harus mengingat bahwa bentuk benda cair tidak tetap. dalam kata lain selalu mengikuti bentuk wadahnya. Sama halnya dengan bensin yang merupakan benda cair, selalu mengikuti bentuk tangki. Jadi, tanpa perlu digoyang-goyangkan maka bensin akan memenuhi bentuk tengki tersebut.

Menggoyang-goyangkan kendaraan justru bisa bikin bensin menjadi berbuih yang membuatnya menjadi lebih gampang luber keluar. Tuh kan, jangan dilakukan lagi ya, guys.

Related Posts:

0 Response to "Ternyata, Trik Goyangkan Tangki Motor Pas Isi Bensin Malah Berkibat Buruk"

Posting Komentar