[FOTO] Inovasi yang Dijamin Akan Membuat Anda Tertawa

Orasimaya.blogspot.com - [FOTO] Inovasi yang Dijamin Akan Membuat Anda Tertawa. Mungkin kamu tak pernah membayangkan sebelumnya, benda-benda seperti ini ada. Bentuknya memang bisa membuat kita tertawa, namun tersimpan guna yang sangat bagi kehidupan kita.

Apa saja benda tersebut ? cek aja di bawah ini.

Merasa sering hilang konsentrasi jika berada di depan layar komputer ? Cobalah inovasi ini. Jaket dengan tudung super lebar yang bisa menutupi seluruh layar komputer agar konsentrasimu tetap terjaga.




Terlalu ribet saat mau makan pizza atau kue yang telah kamu beli ? Coba deh pakai alat pemotong ini. Pisau pemotong yang dibuat seperti roda sehingga kamu tak repot-repot lagi memotongnya.




Satu barang yang tidak akan dilupakan oleh traveler atau penjelajah alam adalah sleeping bag atau kantong tidur. Saat ini, kita bisa menggunakan benda tersebut dengan bebas, karena desain sleeping bag tersebut dibuat menyerupai mantel sehingga memungkinkan untuk dipakai sambil jalan-jalan.

Baca juga :





Masih untuk pecinta alam, celana ini didesain khusus untuk memudahkan kita menikmati santapan selama camping. Kain yang berada di antara paha ini difungsikan sebagai meja untuk alas tempat makan.



Penemuan yang satu ini agak aneh memang. Tapi, dengan ikat kepala ini kalian tak perlu panik gara-gara remote tv yang hilang misterius. Tinggal diletakkan di pengikat kepala saja.




Cukup segini saja part 1 dari [FOTO] Inovasi yang Dijamin Akan Membuat Anda Tertawa, nantikan part 2 nya.

Related Posts:

0 Response to "[FOTO] Inovasi yang Dijamin Akan Membuat Anda Tertawa"

Posting Komentar