Di Rusia, Wanita Jomblo Tercatat Sampai 10 Juta



Orasimaya.blogspot.com - Di Rusia, Wanita Jomblo Tercatat Sampai 10 Juta. Kabar mengejutkan kembali beredar akhir-akhir ini. Dimana kabar tersebut berasal dari negara terbesar di dunia, Rusia. Negara yang dulunya bernama Uni Soviet ini memiliki luas hingga 17.075.400 km2 yang membentang di Eropa bagian timur, dan Asia bagian utara.

Namun di balik luasnya tanah Rusia, populasi mereka ternyata masih lebih sedikit ketimbang Tiongkok, India, Amerika Serikat, Indonesia, bahkan Pakistan. Hal itulah yang menjadi akar dari berita menghebohkan ini.

Populasi Wanita Rusia Lebih Banyak Daripada Prianya!



Ternyata dengan memiliki luas yang amat sangat, Rusia tidak memiliki jumlah populasi manusia yang seimbang. Jumlah wanita jauh lebih banyak ketimbang jumlah pria. Hal ini menjadi suatu permasalahan sendiri bagi pemimpin mereka, Valdimir Putin.

Akibatnya banyak wanita Rusia yang tidak memiliki pasangan hingga akhirnya tidak menikah. Dari 145 juta penduduk Rusia, sekitar 10 juta kaum wanitanya tidak menikah. Atau dengan kalimat lain, banyak perempuan di sana yang menjadi status jomblo. Status yang menjadi tabuh di Indonesia belakangan ini.

Program Poligami di Rusia



Salah satu solusi dari ketidakseimbangan gender dan demografi di Rusia ini membuat pemerintah di sana melegalkan satu pria untuk memiliki lebih dari satu istri, atau berpoligami. Pertama kali yang mengusulkan rencana ini adalah anggota parlemen Rusia, Vladimir Zhirinovsky. Gagasan tersebut juga sudah diperdengarkan ke perdana menteri, Dmitry Medvedev.

Ide poligami ini dituturkan oleh Zhirinovsky agar meningkatkan angka kelahiran. Karena selain masalah ketidakseimbangan gender, Rusia juga dihadapkan masalah minimnya kelahiran bayi. Kebanyakan keluarga di Rusia memilih mempunyai satu anak karena faktor biaya hidup yang tinggi di Rusia.

Zhirinovsky juga menambahkan usul agar pemerintah memberi bonus 100.000 rubel (sekitar 30 juta rupiah) kepada wanita atau keluarga yang mempunyai anak pertama. Saat ini Rusia telah memberlakukan program bonus 300.000 rubel untuk setiap kelahiran anak kedua.

Baca juga :


Namun program poligami ini masih belum menjadi kenyataan. Sementara ini mereka masih menerapkan program monogami.

Kemudian muncul isu poligami diam-diam oleh warga Rusia agar tidak terkena sangsi oleh pemerintah. Ketimpangan demografi Rusia ini memiliki dampak yang tidak sedikit pada masa depan negara.

Memilih Menikah Internasional



Akibat dari tidak seimbangnya populasi pria di Rusia, membuat gadis Rusia memilih untuk menikah dengan pria luar Rusia. Contohnya adalah Zhainan, warga Taiwan, yang menikah dengan gadis Rusia.

Wanita Rusia dikenal memiliki kulit yang putih, bersih, dan cantik. Itulah salah satu kelebihan fisik yang dimiliki oleh gadis atau Wanita asal negeri beruang merah tersebut. Pasti tampilan fisik demikian banyak diidamkan oleh para lelaki.

Bagaimana Anda Tertarik?

Related Posts:

0 Response to "Di Rusia, Wanita Jomblo Tercatat Sampai 10 Juta"

Posting Komentar