Anjing-Anjing Ini Lebih Pintar Daripada Manusia



Orasimaya.blogspot.com - Anjing-Anjing Ini Lebih Pintar Daripada Manusia. Anjing merupakan salah satu hewan favorit untuk dipelihara. Mereka sangat terkenal dengan kedisiplinannya. Salah satunya adalah selalu nurut, apabila diberi perintah oleh majikannya. Namun, anjing yang paling disiplin adalah anjing milik kepolisian.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa indera penciuman anjing merupakan salah satu yang paling tajam diantara indera penciuman makhluk hidup lain. Untuk itu, mereka sering dimanfaatkan oleh pasukan polisi atau militer untuk melakukan tugas yang tidak bisa dikerjakan oleh manusia. Contohnya, mencari jejak pelaku, korban bencana alam, bahkan korban bom yang telah lama menghilang. Tentu, pekerjaan seperti itu melewati fase latihan yang banyak sebelumnya.

Dikutip oleh rocketnews24, hari senin (15/06/2015), belakangan ini beredar foto beberapa anjing milik kepolisian yang menggegerkan dunia. Dalam foto tersebut terlihat seorang manusia siap memberi makan kepada beberapa anjing. Uniknya, anjing-anjing tersebut berbaris rapih tanpa ada yang saling 'sikut.'

Sambil menunggu giliran, mereka menggigit mangkuk tempat makanan mereka sendiri. Situasi seperti ini jelas berbeda dengan kebanyakan hewan peliharaan yang biasanya saling serobot saat diberi makan.

Baca juga :


Komentarpun berdatangan dari para netizen yang melihat foto tersebut. Banyak dari mereka yang membandingkannya dengan sifat manusia sendiri yang tidak antre. Merekapun setuju bahwa anjing tersebut lebih disiplin ketimbang manusia ketika disuruh antre.

Salah seorang netizen bahkan membandingkannya dengan orang-orang di sebuah negara tropis yang sangat susah disuruh mengantre. Terlebih bila sedang dibagikan sedekah atau pembagian daging, maka orang-orang di Indonesia tak mau mengantre dengan rapi sebagaimana anjing-anjing tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Anjing-Anjing Ini Lebih Pintar Daripada Manusia"

Posting Komentar