Yuk Kenalan Sama Gadis Penenun di Uang Lima Ribu Rupiah


Orasimaya.blogspot.com - Yuk Kenalan Sama Gadis Penenun di Uang Lima Ribu Rupiah. Pasti sudah tahu dong, gambar wanita yang sedang menenun di uang lima ribu rupiah.Tapi, tahukah kamu siapa nama dari gadis tersebut ?

Kalau sekilas dilihat gadis tersebut seperti sudah berumur banyak atau tua. Tapi sebenarnya, Ia masih muda dan cantik loh! Nah, lewat artikel ini kamu akan mengetahui siapa namanya. Ia sehari-sehari dipanggil dengan nama Ceci, tapi nama lengkapnya adalah Natasha Annestessya.

Kini Ia sedang menetap di Amerika Serikat. Gadis ini menjadi model pengrajin tenun Panda Sikek, alat tenun yang berasal dari Sumatera Barat. Ketika menjadi model uang tersebut, usia Ceci baru 17 tahun dan terdaftar sebagai mahasiswi fakultas ilmu komunikasi Universitas Indonesia.

Ceci

Meski memiliki paras cantik, Ceci ternyata harus mengikuti seleksi yang ketat loh untuk bisa menjadi model di uang lima ribu tersebut. Terbukti dengan keahlihannya, Ceci berhasil mengalahkan 80 kontestan yang ikut seleksi.

Baca juga :


Ibunda Ceci, Anna bercerita untuk saat ini usia Ceci sudah menginjak 33 tahun. Ia merupakan anak yang patuh kepada orang tua. Setelah lulus di UI, Ceci kemudian melanjutkan karirnya di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Namun, dengan kesibukannya yang padat Ceci tidak pernah absen menanyakan ibunya masak apa hari ini.

“Dulu ibu paling bayar 400 ribu untuk bayaran kuliahnya, sisanya dia yang bayar. Ceci enggak pernah nyusahin saya. Dia tahu, dulu saya hanya pegawai negeri kecil. Bahkan sampai menikah Ceci enggak pernah nyusahin,” ucap Anna, ibunda Ceci.

Related Posts:

0 Response to "Yuk Kenalan Sama Gadis Penenun di Uang Lima Ribu Rupiah"

Posting Komentar